Suzuki Ignis Ternyata Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan per Bulan

Suzuki Ignis Ternyata Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan per Bulan - Suzuki punya produk terbaru yang belum lama ini diluncurkan di Tanah Air, namanya Suzuki Ignis. Mobil yang dibawa utuh dari india dari india itu diproyeksikan dapat menuai kesuksesan mengingat harganya yang setara mobil murah low cost green (LCGC).




Untuk varian termurah Ignis, yakni GL tranmisi manual dijual dengan harga Rp. 139,5 juta on the road Jakarta. Sementara itu, GX transmisi manual dan GX SGS masing-masing dibanderol Rp. 159,5 juta dan Rp. 169,5 juta on the road jakarta.

Klik Lihat Harga Suzuki Ignis 

Agar mendulang penjualan, sejumlah jurus langsung gencar dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia. Salah satunya cicilan rendah bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

Baca Juga : Seliter Bensin Bisa 23 Km, Suzuki Ignis Saingi Keiritan LCGC


"Paket spesial kredit ini bunga 3,26 persen dengan cicilan per bulan Rp. 1,5 jutaan dan untuk uang muka hanya 15 persen. Sementara tenor cicilan paling lama tujuh tahun dengan ketentuan dan syarat berlaku, " kata Direktur Penjualan SIS, Makmur, di Jakarta, Selasa 18 April 2017.

Baca Juga : Trik Ampuh dan Jitu Hentikan Mobil dengan Aman Jika Rem Blong

Artinya, Jika ca;on konsumen ingin membeli ignis tipe terendah dengan harga Rp. 139,5 jutaan dan dengan cicilan Rp. 1,5 jutaan, harus menyiapkan dana Rp. 20,9 jutaan untuk uang muka atau down payment (DP) awal dengan tenor 84 bulan. Program ini dikatakan berlangsung mulai April hingga Juni 2017.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Suzuki Ignis Ternyata Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan per Bulan"